Senin, 02 Juli 2012

Cuplikan Film mainan: ARMANEES TO EART


FILM MAINAN PERTAMA DI DUNIA

ARMANEES TO EART

Ketika masih Kelas 1 smp saya ( ARMAN JHEN CHARLES) berusaha untuk menciptakan suatu kebudayaan.Saya sungguh kagum dengan wayang golek dan Film si Unyil yang merupan adegan yang di perankan oleh boneka atau benda mati tetapi memakai suara Dubber( suara orang).Tetapi saya berusaha untuk menambah kekayaan bangsa Indonesia.Kebetulan waktu kecil saya sering main Robot-robotan bahkan saya bisa membuat jalan alur cerita yang menarik karya saya.Imajinasi saya sangat tinggi saat itu seolah –olah saya tidak merasa bermain tetapi merasa seperti membuat Film.Saya pun punya ide untuk mengenang masa kecil saya dengan membuat adegan yang lebih canggih lagi dari wayang dan Film boneka.Film Armanees to eart adalah sebuah Film mainan yang menceritakan makhluk dari galaksi Arman dan berasal dari Planet Armanees namanya sama dengan namanya Planetnya yaiyu ARMANEES.Armanees meninggalkan planetnya untuk pergi ke bumi yang akan melawan Bart dan ken yang merupakan makhluk yang berasal dari planet yang sama.Bart dan Ken adalah musuh ARMANEES yang ingin menguasai Bumi serta mematikan semua manusia sedangkan armanees adalah seorang Presiden dari Planet Armanees.Film yang saya buat waktu smp ini berasil di unggah ke YOUTUBE ketika saya beranjak kelas 2 SMK.Namun sayangnya Film ini hanya masih berupa cuplikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar