Selasa, 17 April 2012

Memahami Kedudukan Agama Islam dan Kristen, Menjawab Propaganda Teologi Pluralis Kajian Utan Kayu | Khilafah Islamiyah

Memahami Kedudukan Agama Islam dan Kristen, Menjawab Propaganda Teologi Pluralis Kajian Utan Kayu | Khilafah Islamiyah

Menurut Arman jhen charles
 
KONSEP KETUHANAN
yahweh itu setan bukan allah .hai orang-orang nasrani dan yahudi ketahuilah di dalam surat AT-TAUBAH .Al-qur'an( Kitab kami) mengatakan bahwa'' Orang-orang yahudi mengatakan uzair itu anak allah dan kristen mengatakan isa itu anak allah'' mereka ucapkan itu dari mulut mereka sebagaimana ucapan mereka yang meniru ucapan orang-orang kafir terdahulu''AT –TAUBAH AYAT 30.
Padahal nabi Muhammad SAW tidak pernah mengaku anak allah dan umatnya sendiri pun tidak pernah menjuluki Muhammad SAW anak allah.Orang yahudi dan nasrani/Kristen meniru umat kafir terdahulu sebagaimana pada zaman nabi Ibrahim a.s bahwa ada Raja Namrud yang mengaku dirinya Tuhan dan umatnya pun menjuluki dia Tuhan. Bahkan yang lebih parah Yahudi sebenarnya percaya allah itu tuhan tetapi tuhan mereka yang tertinggi bukan allah melainkan Yahweh.Mereka menyembah yahweh bukan allah dan mereka juga tidak beriamn pada nabi Musa a.s (nabi mereka) justru mereka beriman kepaada Uzair dan mengatakan Uzair anak Tuhan .sungguh tidak jelas tuhan orang yahudi tersebut.
Begitupun Umat kristen mengatakan bahwa Yahweh itu yesus( Isa) dan mengatakan isa juga anak Allah.Ketahuilah bahwa di dalam sejarah Islam ,Nabi Musa dan Isa tidak pernah mengaku Tuhan atau anak Tuhan.Mereka hanya mengaku rasul allah,
.Ingatlah Orang –orang kafir bahwah di dalam kitab suci Al-Qur’an surat al-Ikhlas di jelaskan bahwa:
1.Katakanlah hai( Muhammad) Allah itu Maha ESA.( eas artinya tunggal dan Cuma satu-satunya)
2.Allah tempat memohon dan meminta
3.Allah tidak beranak dan tidak pula di lahirkan
4.Maka tak ada satupun yang menyamainya( Allah tidak seperti ciptaannya termasuk nabi dan kita)
AL-IKHLAS AYAT 1 SAMPAI 4
   Nabi musa.as. pernah berkeinginan melihat allah lau allah berfirman “ wahai musa jika kau ingin melihatku maka pergilah ke bukit sinai’’ sampai di Bukit sinai mata musa tak mampu memandang bukit yang penuh dengan cahaya suci yang terang lagi maha Menyilaukan.Coba berfikir apakah cahaya Itu sama dengan Manusia ? Jawabanya tidak.
  Bahkan umat nasrani dan Yahudi menganggap dirinya juga TUHAN /Anak tuhan padahal Nabi mereka tidak mengaku seperti itu, Mereka hanya menduga –duga hingga mereka sesat dan dis esatkan allah karena Itu pembalasan allah karena mereka mencoba menipu allah lalu allah membalas tipu daya mereka sebagaimana Pendeta ahli kitab Terdahulu dan orang-orang yang ahli Taurat yang memalsukan ajaran Allah di dalamnya.Islam adalah penyempurna dari agama-agama allah terdahulu dan AL-qur’an Sebagai pengganti kitab yang di palsukan oleh para ahli Injil dan taurat dan akan di jaga allah sampai akhir zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar